Tuesday, April 19, 2011

SEPERTI APAKAH HADIAH YANG BAGUS UNTUK TEMAN PRIA ANDA?

Selalu mudah menemukan sebuah hadiah yang tepat untuk seorang wanita, dan jika Anda tidak bisa memutuskan apa yang harus dibeli, ia akan mengatakannya pada Anda. Di sisi lain, banyak pria yang tidak akan menunjukkan apa yang sebenarnya ia inginkan. Cobalah, tanyakan pada teman pria Anda apa yang ia inginkan di hari ulang tahunnya. Jawaban yang lebih sering dari kata tidak ada, adalah ia akan menjawabnya dengan, “apapun yang kamu berikan saya akan menerimanya.” Atau yang lebih parah lagi, dia menjawab “Aku tidak butuh apa-apa.”

Ketika Anda akan membeli barang untuk teman pria Anda, tahanlah keinginan membelikannya dasi atau sebuah benda yang eksotis. Sadarilah bahwa pria dan wanita adalah dua jenis mahluk yang berbeda dalam hal belanja. Seorang wanita akan membeli sebuah benda yang unik dan eksotis untuk dirinya sendiri, namun bagi seorang pria, belanja lebih dianggap sebagai kegiatan untuk mengejar manfaat. Ada beberapa benda yang diinginkan oleh pria, tapi ia tidak akan pernah membelinya. Tugas Andalah sebagai teman wanitanya untuk menemukan benda apa sajakah itu.

Ini beberapa ide untuk Anda, jika Anda ingin membelikan teman pria Anda sesuatu. Setiap pria memiliki sedikit Indiana Jones dalam diri mereka. Meskipun sebuah dompet mungkin terkesan biasa saja, tapi sebuah dompet yang terbuat dari kulit ulat, kulit buaya, atau sesuatu yang tidak biasa akan membuat pria Anda tersenyum. Benda umum lainnya adalah gantungan kunci. Mungkin kelihatannya akan membosankan, tapi tidak jika gantungan kunci itu berkepala kobra, misalnya. Benda-benda lainnya yang terbuat dari taring babi hutan, gigi paus, atau jenis-jenis tulang binatang lainnya juga akan menjadi harta yang akan ia simpan selamanya.

Jika teman pria Anda orang yang suka minum bir, pergilah ke toko barang-barang impor dan belilah paket bir isi enam kaleng yang isinya bir-bir dari enam negara yang berbeda. Atau jika Anda tidak keberatan pria Anda memakai ruang bawah tanah Anda, belilah seperangkat alat pembuat bir dan biarkan dia membuat bir sendiri di sana.

Ada pepatah lama yang mengatakan, “seorang wanita tidak akan pernah cukup memiliki sepatu”. Begitu juga dengan pria dan pisau lipatnya. Jika dia tidak memiliki sebuah pisau lipat Swiss army, belikanlah. Jika ia sudah memilikinya, carilah pisau lipat yang lebih sederhana namun dengan pegangan yang tak biasa. Pegangan pisau dari tulang dengan gaya Asia bisa jadi pilihan yang baik.

Pria juga nyaris tidak pernah membeli perhiasan untuk diri mereka sendiri. Sebuah cincin perak bergaya maskulin yang mencerminkan kepribadiannya akan membuatnya selalu ingat pada diri Anda. Ada beberapa aturan sederhana yang bisa Anda ingat ketika mencari hadiah untuk teman pria Anda. Pertama, jangan menanyakan kepadanya apa yang ia inginkan, ia tidak akan mengatakannya. Dan jika dia mengatakannya, itu bukanlah barang yang benar-benar ia inginkan. Kuncinya adalah eksotis namun berguna. Ingatlah itu dalam pikiran Anda, habiskan sepanjang sore untuk mencarinya, dan Anda bisa menemukan hadiah yang sempurna.

(Sumber: www.wisegeek.com)

Apa sih yang dimaksud dengan mamihlatinatapai?

Di siang yang panas, udara di dalam kamar terasa tak tertahankan. Padahal pintu dan jendela sudah dibuka lebar-lebar. Andi yang sedang berba...